Andai Kim Rae Won Jadi Tetanggaku

 

Kim Rae Won

Publik figur siapa yang akan kau jadikan tetangga? Sebenarnya ada beberapa publik figur yang ingin kujadikan tetangga, artis lokal ataupun artis luar. Kalau lokal, pengin jadi tetangganya Vincent atau Ariel .Dan artis luar, karena lagi seneng nonton drama Korea maka inginnya tetanggaan sama Kim Rae Won atau Ji Chang Wook.

 Ingin jadi tetangganya Ji Chang Wook, gara - gara habis nonton Lapor Pak, dan suka banget aktingnya  di K-2. Tapi habis lihat Lapor Pak, kok Saya jelous ya sama Ayu Ting Ting, menang banyak dapat meluk Ji Chang Wook. Jadi berubah haluan ah, pengin jadi tetangganya Kim Rae Won aja.

Akting Kim Rae Won tak kalah sama Ji Chang Wook. Paling seneng tuh ya, aktor Korea yang rahangnya agak panjang, sorot mata sera alisnya seperti menandakan kharisma. Asal ming dilihat aura kharismatiknya keluar.Tanpa banyak kata hanya lewat tatapan mata serasa orang tunduk padanya.

Andai Kim Rae Won jadi tetanggaku, mau tak kirimi rendang daging sama sate sebagai perkenalan tetangga baru. Sekalian mengenalkan masakan Indonesia. 

Selain itu inginnya, bisa menyapa Kim Rae Won saat Dia jogging sekitaran komplek. Wis sedekahi senyum saja, bikin Saya meleyot.

Drama favorit yang dibintangi Kim Rae Won

The First Responders

Di drama ini, Kim Rae Won berperan sebagai polisi. Drama yang menceritakan kerja sama antara polisi, pemdam kebakaran dan para medis dalam memecahkan sebuah kasus.

Karakter Kim Rae Won sebagai polisi yang tidak ramah. Tapi kalau menemukan kasus dia selalu ingin memecahkan kasus hingga tuntas. Dan ingin mengejar penjahat agar dihukum sesuai dengan kejahatannya.
Saat menolong korban kebakaran,dia menolong dengan tulus bahkan nyawa taruhannya.
Aku suka perannya di sini, cowok cool, diam, tidak banyak bicara tapi langsung bertindak.

Black Night :The Man Who Guards Me


Drama dengan genre fantasy. Kim Rae Won berperan sebagai CEO bertemu dengan cinta pertamanya Hae Ra. Dia mau berkorban melawan takdir yang berbahaya demi melindungi cinta pertamanya. Musuhnya seorang desainer baju, yang dikutuk hidup abadi.

Karakter di sini sebagai lelaki pelindung, berkharisma, apa pun dilakukan demi cintanya.Dan mengatur hidup manusia yang jahat akan dikhukum dan, demi memberikan hal baik buat pasangannya agar bersatu kembali.

The Prison

Drama dengan genre action. Paling suka kalau Rae Won memerankan adegan jotos-jotosan. Aura dan kharisma terpancar nyata dari mata,alis serta rahangnya. Di drama ini walau bukan pemeran utama, namun aktingnya tetap mumpuni.

Di dalam penjara Dia mencari perhatian  dari bos tahanan penjara Ik Ho diperankan oleh Han Su Kyu, dan berhasil mendekati Ik Ho untuk memgungkap kejahatannya. Kim Rae Won berperan sebagai detektif Song Yo Geon.
Sengaja ingin masuk penjara ingin mengungkapkan kematian adiknya.

Kim Rae Won, ayolah jadi tetanggaku. Puaskanlah aku melihat wajah kharismatikmu. Nanti tak bikinkan rendang dan ku kirim ke rumahmu dengan syarat kalau tidak suka jangan kau kasihkan kirikmu.
Selain rendang, aku juga mau bikinkan nasi goreng istimewa  di setiap pagimu.Ah sudah ya abang Kim Rae Won, Aku mau bangun dari mimpiku. Menghadapi dunia nyataku yang begini-begini aja setiap waktu.



2 comments:

  1. Wuahhhhh … Kim Rae Won huhu aku lagi seneng doi niii wkwkwk, kelar Black Knight sekarang lanjut The Doctors. Seruuuu banget

    ReplyDelete
  2. Saya pertama tau kim rae won di drama The doctor cocok bgt lawan mainNya park shin hye.. Hehe

    ReplyDelete